Tips Sukses Menempuh Ujian Nasional

Senin, 09 November 2015

RINDU


Rindu? Bahkan aku tak tahu darimana rindu berasal

Wahai keluarga kecilku yang ada disana, apa kabar?
apakah kalian sehat?
Apakah kalian baik baik disana?
disini  aku sangat sangat rindu
namun rasa rindu itu hanya bisa terobati lewat telefon dan sms
hanya dengan mendengar suara mama, papa dan adikku sudah membuatku cukup senang
apalagi mendengar kabar baik rasanya sangat lega
Disini aku hanya bisa memanjatkan doa agar beliau baik baik saja disana

Wahai orangtuaku dan adikku tersayang, apakah kalian tau?
setiap rindu rasanya ingin cepat pulang dan bahkan bisa sampai menangis
mungkin sedikit berlebihan tapi memang begitu adanya
masing teringat jelas dan tersimpan sms yang beliau kirimkan
hanya dengan sms “mba mama kangen”
seketika tubuhku merinding
dan hanya bisa menangis membaca sms itu
sungguh kata kata magic yang membuatku tediam dan menangis
Maaah.. Paaah.. Deeek.. aku rindu
iya rindu!
aku rindu keluargaku tersayang

aku harap secepatnya bisa pulang 
ingin rasanya cepat cepat memeluk kalian
berkumpul dengan kalian semua
bercerita banyak hal tentang kegiatanku disini
dan masih banyak lagi yang ingin ku lakukan bersama kalian
aku sangat menantikan waktu itu
love you
miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar