Tips Sukses Menempuh Ujian Nasional

Minggu, 23 Maret 2014

Awal Masuk Kuliah

Hay teman teman selamat pagi. Walaupun saat kamu membaca bukan waktu pagi melainkan siang sore bahkan malam hari. Tapi saat menulis ini waktu menunjukkan 09:30 am, jadi sekali lagi selamat pagi yaaaa .

Sebelumnya aku belum pernah cerita tentang kehidupan pribadiku ya guys, nah ini waktunya aku cerita. Saat ini aku sedang menjadi mahasiswa, lebih tepatnya anak kuliahan di jurusan Teknik Informatika. Sedikit cerita yaaa… dari sekian program studi di Indonesia ini, dan dari beberapa program studi yang aku pilih, Allah menakdirkan dan memepercayakaan aku di program studi Informatika *tsaaah. Bener bener jurusan yang gak terbayanngkan sebelumnya.

Saat aku dinyatakan diterima di jurusan informatika sebenernya setengah sadar dan setengah gak sadar karena sebelumya aku gak tau gimana kuliah di Informatika, cuma taunya informatika itu ya soal perkomputeran dan keluargaku emang gak ada basic di Informatika. Tapi Bismillah aku memantapkan pilihanku, semoga ini pilihan yang terbaik dan ini jalanku untuk menuju kesuksesan Aamiin. Yaaa walaupun pastinya banyak rintangan rintangan yang menghadang di depan sana tapi InsyaAllah ini pilihan yang terbaik *agakalay.

Disamping itu teknik ya indentik dengan cowo, soalnya anak teknik kan dominan mahasiswa cowo bayangin aja di semester 1 di kelasku cuma ada 7 cewek dari 45 mahasiswa, berasa paling cantik kan hahaha. Ini pengalaman pertamaku satu kelas yang dominan adalah cowok, padahal dari TK(mungkin) sampai SMA temen sekelasku dominan cewek. Awalnya sih kaget ternyata banyak cowoknya ketimbang cewek, tapi lama lama biasa aja ko fine fine aja selagi temen temenku baik. Dan ada yang bilang jadi mahasiswa teknik itu susah, kalo dibilang susah sih iya emang susah dan butuh ketelatenan tapi kalo ngejalaninnya pake hati Insya Allah gampang dijalaninnya. Terlebih dari itu sebenerya semua jurusan punya kesulitan masing masing tinggal gimana kita ngejalaninnya bener kan? *sokbijak. 

Pastinya selain itu ada semangat dan doa dari orang tua yang selalu mengiringi setiap langkahku, dari kakak adik saudara sahabat teman dan semua yang memberiku support. Terimakasih.. 
Semoga masa masa kuliahku diberi kelancaran dan kemudahan ya oleh Allah SWT dan pastinya sesuai target AAMIIN.

Bismillahirrahmanirrahim………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar