Tips Sukses Menempuh Ujian Nasional

Kamis, 26 Juni 2014

Menyambut Bulan Ramadhan


Assalamualaikum Wr.Wb.

Waaaah bulan ramadhan tinggal menghitung hari lagi nih, gak sabar rasanya pingin cepet cepet ramadhan aja. Alhamdulillah masih diberi umur sampai detik ini, Bismillah semoga masih diberi umur panjang biar bisa merasakan bulan ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi aamiin.

Semua umat muslim pasti berbondong-bondong berbuat kebaikan, gak cuma bulan ramadhan aja si yang harus berbuat kebaikan tapi bulan-bulan lainya juga harus berbuat kebaikan *yap. Setiap tahunya umat muslim merayakan bulan ramadhan dengan berpuasa selama sebulan penuh. Di bulan ramadhan ini segala sesuatu yang kita lakukan dapet pahala loh, kita tidur aja dapet pahala apalagi ngelakui hal-hal atau kegiatan yang positif, prodiktif dan bermanfaat pasti pahalanya dua kali lipat atau bahkan lebih *nahlo.

Ramadhan adalah satu satunya bulan yang disebutkan di dalam Al-Qur’an, jadi bulan Ramadhan bisa dibilang bulannya umat muslim.  Bulan Ramadhan atau yang biasa disebut dengan bulan puasa pasti sangat diantikan semua umat muslim karena dibulan yang panuh berkah ini Al-Qur’an pertama kali diturunkan, bulan penuh limpahan rahmat karena pintu kebaikan dibuka lebar-lebar, bulan pembebasan dari siksa neraka karena Allah menjanjikan pengampunan dosa-dosa dan pembebesan diri dari siksa api neraka bagi yang berpuasa karena iman dan semata-mata mengharap ridha-Nya, dan Allah SWT akan melipat gandakan pahala bagi orang berpuasa. Pokoknya bulan ramadhan bulan yang istimewah deh.

Pingin deh hari pertama puasa, bareng keluarga tercinta tapi.... takdir berkata lain. Untuk pertama kalinya sebagian besar hari puasaku jauh dari keluarga. Kurang lebih 23hari puasa di kota perantauan. Bakalan gak ada yang masakin buat sahur dan buka puasa, gak ada yang bangunin ketika sahur *aaagk. Puasa kali ini harus bener-bener mandiri.

Di bulan ramadhan kali ini juga bertepatan dengan hari UAS-ku yaitu tanggal 7 Juli – 18 Juli 2014, semoga membawa berkah ya. UAS-ku diberi kemudahkan dan kelancaran,  apapun soal yang diberikan dosen bisa dijawab dengan benar dan hasilnya pun InsyaAllah sesuai harapan aamiin.

Jadi, di bulan ramadhan nanti berlomba-lomba berbuat kebaikan ya semata-mata karena Allah SWT, dan lakukan hal-hal yang bermanfaat.

Sebelumnya mohon maaf lahir batin ya atas segala kesalahan yang kulakukan baik disengaja maupun tidak. Selamat Hari Ramadhan.....

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar